Sunday, December 10, 2017

Tips Agar Tetap Cantik Alami


KAKAYKUKUY.COM - Memiliki penampilan cantik dan sehat adalah impian setiap perempuan. Maka tidak heran jika ada yang sampai melakukan operasi kecantikan agar ia mampu lebih percaya diri untuk berada di tengah masyarakat. Sayangnya, mereka yang terburu-buru mengambil keputusan untuk memilih melalukan operasi kecantikan tidak mengetahui bahwa dengan tips agar tetap cantik tentu bisa membantu mereka keluar dari rasa tidak percaya diri dan membantu mereka mendapat kecantikan secara alami.

Kecantikan yang baik adalah kecantikan yang didapat secara alami dengan usaha dan perawatan yang alami pula. Tentu lebih menguntungkan Anda karena tidak mengeluarkan banyak uang untuk membeli berbagai macam krim atau bedak seperti sekarang yang banyak beredar di media sosial ataupun yang ada di toko terdekat di lingkungan Anda. Banyak produk-produk yang ditawarkan saat ini, tapi ingat telitilah sebelum membeli.

Bersihkan Wajah Sebelum Tidur

Pada dasarnya, setiap perempuan terlahir dwngan kecantikan masing-masing. Hanya saja, tidak semua orang merawat kecantikan yg di anugrahi Tuhan kepadanya. Pertama, pastikan setelah seharian beraktivitas anda tidak tidur dengan sisa make up yang ada. Apalagi jika Anda berpergian menggunakan motor yang dimana wajah terkena debu dan asap kendaraan.

Jika tidak dibersihkan, wajah jadi mudah berjerawat disebabkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Maka biasakan membasuh wajah dengan air bersih dan jadikan hal ini sebagai ritual rutin sebelum tidur agar wajah tetap sehat dan terlihat bersinar.

Olahraga Minimal 2 Kali Dalam Seminggu

Apa dampak olahraga untuk kecantikan ? Jangan salah, olahraga tidak hanya menurunkan berat badan tetapi juga untuk menjaga kecantikan wajah anda. Peredaran darah akan lebih lancar dan menyebabkan kulit wajah anda terlihat lebih cerah.

Dengan olahraga, produksi kolagen akan bagus dan membuat struktur kulit lebih kencang. Kulit Anda akan terhindar dari kerutan. Tidak perlu olahtaga berat, tetapi rutinkan olahraga ringan misalnya jogging minimal 2 kali dalam seminggu.

Masker Sayur

Jika belakangan ramai diperbincangkan masker buah untuk wajah, maka Anda juga bisa merasakan manfaat sayuran untuk dijadikan masker. Kandungan serat, gizi, vitamin, dan antioksidan sangat baik untuk kecantikan. Banyaklah mengkonsumsi sayur dan buah agar kulit Anda terlihat cantik dari dalam. Anda bisa melakukan variasi pada konsumsi sayur misalnya dengan dibuat jus. Selain menghilangkan kebosanan anda, bisa juga untuk menambah nutrisi agar bervariasi.

Pakailah Pelembab Dan Body Lotion

Tips agar tetap cantik selanjutnya adalah membiasakan diri menggunakan pelembab dan body lotion. Dua hal sederhana ini, terasa menyenangkan. Sehabis mandi pakailah hand and body lotion yang akan membuat tubuh Anda terasa lebih segar dan wangi.

Gunakan juga pelembab, terutama untuk Anda yang berkulit kering, pelembab akan mengunci air pada kulit agar tidak kekurangan cairan. Jaga kulit dalam keadaan lembab agar tidak cepat keriput dan kehilangan vitamin.

Perhatikan Pola Tidur Anda

Pola tidur sangat berpengaruh pada kecantikan seorang wanita. Sederhananya jika Anda kekurangan waktu untuk tidur, mata Anda akan terlihat lelah dan tegang. Istirahatlah yang cukup dengan mengatur jam tidur Anda.

Dari tidur yang cukup, efek rileks bisa Anda dapatkan dan membuat sel-sel kulit berregenerasi dan lebih cerah. Saat bangun, Anda akan merasakan kulit lebih kencang dari sebelumnya.

Perbanyak Minum Air Putih

Tips agar tetap cantik berikutnya bisa dibilang sederhana. Air putih memang baik untuk segala macam penyakit dan menjaga tubuh kita. Dengan asupan cairan atau air putih yang cukup, Anda akan merasakan ada perbedaan dari kulit Anda.

Ciri-ciri wajah kita kekurangan cairan adalah lingkaran hitam dibawah mata dan kerutan serta flek hitam pada wajah. Perbanyaklah meminum air putih minimal 8 gelas per hari untuk menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit Anda.

Memiliki kecantikan merupakan anugerah yang harus kita jaga. Tips agar tetap cantik bisa anda lakukan untuk mempertahankan kecantikan dan kesehatan wajah dan tubuh Anda. Karena dengan cara-cara alami ini, justru Anda bisa terhindar dari pemakaian bahan kimia yang berbahaya untuk kecantikan Anda.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel kesehatan dari kami. Semoga bermanfaat.